Header

Silakan Kasih Judul

Berat, Sakit, Gak ada gantinya....
Berawal dari 6 Tahun yang lalu tepatnya tanggal 15 Agustus 2002...Aku yang punya hobi dan gak akan tergantikan mungkin hobikuyaitu basket . Dua minggu sebelumnya aku diminta tolong oleh mantan guruku SMA untuk bisa bantu melatih tim basket ex SMA ku..Gak tau lupa dari mana awalnya aku bener2 kesengsem sama anak buahku yang aku latih. namanya DASPA ( initial )
Pertama kali liat dia, aku baru tau yang namanya cewek cantik yang kalo diliat tidak akan pernah membosankan ( tipe aku banget )..Jalan berlalu aku bisa deket ma dia, tapi saat aku katakan cinta, ehhh....dia menolak. waduh...Tapi ada satu yang saat itu buat aku yakin karena dia masih kasi aku waktu.
Pas tgl 15 Agustus 2002, saat aku boncengan ma dia, tiba2 aku dipeluk dan dia katakan SAYANG alias menerima cintaku..Dimulai dari itu, perjalananku sangat berat sekali. Kita berdua beda agama, orang tuanya gak setuju. apalagi aku adalah mantan napi...Tapi semuanya aku korbankan cuma buat DASPA. apapun aku korbankan buat dia.....
Tahun berjalan tahun, ternyata kita sudah seperti layaknya suami istri..gak mungkin kita berduabakal putus. Keluarganya pun akhirnya welcome kepadaku setelah aku pindah agama. Cuma yang aku sangsikan dari keluarganya adalah mamanya. Yang selalu berpikir tentang harta, ujung2nya punya banyak laki2 yang dia pelihara...Gila banget..Cuma sih aku takut ntar kalo dia berpikir kayak mamanya,pastinya berantakan. Kan ada pepatah bilang buah jatuh gak jauh dari pohonnya..Nah itu yang aku takutkan..
Emang sih, aku orang nya posesif banget sama dia. Mungkin bisa dibilang salah, tapi dari sisi lain aku gak pengen terjadi sesuatu sama dia. Sering kali terjadi pertengkaran aku ma dia gara2 aku yang sering posesif,curiga. itupun karena pengalaman yang aku dapat juga, karena dia pernah ketauan ma orang lain telp2an...Marah banget, emosi pasti..Tapi semuanya selesai karena kami berdua merasa saling mencintai.
Setelah lulus SMA dia memutuskan kuliah di kota malang. Sebenarnya aku gak setuju, tapi keluarganya yang menyuruh..Apa boleh buat,aku juga menyetujuinya walopun berat..banyak sekali yang naksir dia, tapi dia gak peduli..
Selama 3 Tahun kuliah, kami tiap haru saling ngecek keadaan..Yah tau sendiri cinta luar kota harus saling menjaga.
Tapi apa yang terjadi, setelah kuliahnya hampir selesai yang seharusnya tinggal nunggu hari buat nyiapin pernikahan semua berubah berantakan..Berawal karena salahku juga yang pada waktu itu emosi dan ditambahin juga sikapnya yang ngremehkan aku, gak sadar aku kirim sms ke hpnya yang isinya jgn sampai dia seperti mamanya..Gak nyangka juga Sms itu kebaca oleh mamanya.. Marah besar pasti mamanya. Tapi ada satu yang aneh, dia yang dulu anti banget sama mamanya langsung tunduk saat itujuga, dan dia melihat aku begitu bencinya. Dia langsung memutuskan kita berdua harus PUTUS..Rasanya seperti disamber geledek...Aku bener2 gak mau sampai kita putus, tapi dia bersikukuh gak mau pacaran lagi dengan alaasan keluarganya gak bisa nrima aku lagi, dia yang sudah merasa terkekang dan bosen ma aku.
Aku cuma bisa berusaha pelan merubah sikapku, menuhi semua apa yang dia minta. Yang penting kita berdua bisa balik lagi.Sungguh sesuatu yang sangat komplek masalah yang aku hadapi. Biasa juga, dasarnya juga peranan mamanya sangat besar banget bikin kita putus. apalagi mamanya suka ke orang pintar. Aku cuma berusaha supaya dia mengingat hubungan dan apa yang sudah aku lakukan ke dia juga sejauh ini. Apalagi hubungan kita sudah kayak suami istri. Tapi dia bener2 gak mau balik, katanya sih biar waktu yang menjawab...Sampai aku stres banget mikirnya. Semua dah habis demi dapatkan dia. Sampai sekarangpun dia tetep gak mau balik ke aku... Apa yang bisa aku perbuat biar dia bisa balik ma aku, aku bener2 sudah bertanggung jawab ma dia.......dedicated4r00m