Header

The Rayas Band



THE RAYA’S
Mereka ni adalah mantan – mantan dari band Space Republic yang membentuk sebuah band lagi. Dulu bersama Space Republic sempat merilis Album yang beraliran BRITISH.Karna sudah tidak ada kecocokan visi,mereka bubar dan sekarang tinggal mereka bertiga ( Paul,Bond,Bagoz ) membentuk Band lagi dengan Genre POP ROCK,dengan sentuhan Brith dan posisi vocal ada ARDA yang pernah masuk babak Workshop INDONESIAN IDOL. Sampai pada suatu tahap dimana Paul,Bond,Bagoz maupun ARDA kita sepakat bikin MINI ALBUM dulu kini perjalanan mereka sampai pada satu tahap penuh harapan. Kehadiran mini album di pertengahan 2008 ini dirasakan sebagai sebuah kelahiran kembali, sebuah awal yang baru.
AlbumSelf-titled
Proses penggarapan album mereka memakan waktu 3 bulan dan THE RAYA’S menamai album ini dengan nama MATI RASA. Ini tak lain karena THE RAYA’S merasakan sebuah tahap jenuh,pupus pada saat proses pembuatan album. Tahapan yang baru dirasakan seakan menandai kembalinya semangat seperti mereka dulu
mini album. Berkisah tentang jatuh cinta, kebijaksanaan dalam menyikapi hidup dan keengganan untuk stuck pada satu masalah. Semuanya dikemas dalam nuansa musik yang bright.
Simak saja DUHAI sebuah lagu yang mengawali langkah menikmati album ini.
Untuk album ini THE RAYA’S berupaya sekali mencari sound yang lebih bright dan basah DENGAN ARRANSEMENT minimalis agar semuanya seirama dengan lagu. Simak saja lagu Tak mudah,Mati Rasa namun bila dirasakan lebih dalam musik yang tersaji amatlah mudah dinikmati.
Di album ini, THE RAYA’S Punya harapan tinggi untuk bisa di terima di kancah musik Indonesia.belajar dari kegagalan THE RAYA’S menikmati album ini seperti merasakan angin lembut yang membelai selepas badai. Nuansa optimisme yang bersahaja hadir dominan di album ini. Lewat kord yang baru dan tanpa banyak bermain diperubahan tempo, beat-beat yang tersaji akan mengantarkan bersentuhan dengan semangat yang ada. Rasakan dan nikmati, sebuah proses kelahiran kembali

PERSONEL
1. Arda as Vocal
2. Paul as Guitar
3. Bond as Bass, Backing Vocal
4. Bagos as Drum

Track List
1. Duhai
2. Mati Rasa
3. Tentang Khayalan
4. Tak Mudah

Contact Person : Paul ( 085235004141 )